RANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PENINGKATAN BRAND AWARENESS LAKSITA HIJAB DI SUBAH ABSTRACK
DOI:
https://doi.org/10.51792/jtd.v1i1.06Keywords:
media promosi, branding awareness., Desain komunikasi visualAbstract
Laksita Hijab merupakan toko beraneka ragam hijab yang didirikan pada Mei 2013. Toko ini minim
media promosi untuk dijadikan peningkatan brand awareness. Masalah yang dapat dirumuskan
sebagai berikut. 1) Bagaimana rancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi
peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah? 2) Bagaimana proses pembuatan media
promosi untuk peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah? 3) Bagaimana hasil promosi
mengenai media komunikasi visual peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah?. Metode
penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh berupa minim media promosi,
dan branding awareness Laksita Hijab. Hasil penelititian berupa rancangan media komunikasi
visual. Bertujuan untuk meningkatkan branding awareness pada konsumen. Pendapat ini diperkuat
oleh konsumen sebagai masukan media promosi baru. Masyarakatpun menerima dengan baik atas
dilakukannya perubahan melalui media komunikasi visual. Perubahan yang menarik dapat
berpengaruh terhadap peningkatan konsumen. Saran yang diberikan bagi pemilik toko agar lebih
memperhatikan branding awareness untuk mempermudah merek dikenali masyarakat.
Downloads
References
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.


