Penciptaan Video Company Profile Triplehouse sebagai Media Promosi

Authors

  • Wiji Luluk Agustina Prodi Desain Komunikasi Visual , Prodi Desain Komunikasi Visual
  • Hidayatulloh

Keywords:

Triplehouse, video, company profile. , Triplehouse, video, company profile.

Abstract

Triplehouse merupakan usaha clothing yang berada di Kaliwungu. Produk yang ditawarkan Triplehouse meliputi penjualan kaos bertema racing dan pembuatan sablon kaos secara custom satuan ataupun dalam jumlah besar. Tema racing menjadi unique selling point dengan segmentasi market menyasar ke kalangan penggemar racing. Selain Triplehouse, di Kaliwungu terdapat Filantropi, yaitu usaha clothing dengan konsep yang hampir sama dengan Triplehouse. Filantropi juga menawarkan penjualan kaos dan pembuatan kaos yang dikerjakan dengan teknik sablon. Melalui strategi prmosi yang cukup kreatif, Filantropi terbukti memiliki lebih banyak pelanggan. Oleh karena itulah perlu dibuatkan media promosi sehingga Triplehouse dikenal lebih luas. Video company profile menjadi pilihan sebagai media promosi. Melalui media ini, citra Triplehouse sebagai usaha clothing sablon bertema racing yang profesional dibangun. Video diciptakan melalui tiga tahap kerja, yaitu Pra Produksi, Produksi, dan Pasca Produksi. Naskah video diperoleh dari hasil analisis data menggunakan SWOT, sementara informasi terkait Triplehouse dikumpulkan melalui observasi, studi pustaka, dan wawancara. Video company profile Triplehouse diupload di berbagai media sosial sehingga dapat menjagakau banyak kalangan.

 

Kata kunci: Triplehouse, video, company profile.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Downloads

Published

2023-01-01

How to Cite

Penciptaan Video Company Profile Triplehouse sebagai Media Promosi. (2023). Jurnal Teknik Informatika Dan Desain Komunikasi Visual, 2(1), 50-62. https://jtd.uniss.ac.id/index.php/journals/article/view/46